Beranda Berita Andi Gani Nena Wea : Jarvis GM Tersedia di Berbagai Platform

Andi Gani Nena Wea : Jarvis GM Tersedia di Berbagai Platform

90
0

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea memperkenalkan Jaringan Visi Ganjar-Mahfud (Jarvis GM). Jarvis GM merupakan platform artificial intelligence yang merupakan wadah bagi publik yang butuh berbagai jawaban tentang visi dan misi, ide, gagasan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea mengatakan aplikasi Jarvis GM ini akan tersedia di berbagai platform. Seperti website, Telegram, WhatsApp dan platform media sosial lainnya. “Ini mempermudah pasukan kita di lapangan. Semakin banyak pemilih yang tahu visi-misi, gagasan Ganjar-Mahfud, semakin banyak juga yang tercerahkan. Ini terobosan yang patut diapresiasi,” ujarnya.

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea mengatakan data tentang pemikirian, karya, ide, gagasan, dan visi misi Ganjar-Mahfud yang dikumpulkan untuk memperkaya platformnya ini terjamin dan telah melewati kurasi berbagai ahli. Aplikasi ini juga sekaligus sebagai wadah untuk menjawab berbagai hal dan isu hoaks tak terverifikasi terkait pasangan Ganjar-Mahfud. “Jarvis GM akan sangat cerdas menjawab pertanyaan-pertanyaan. Secerdas Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Jarvis GM ini seakan cermin beliau berdua,” terang Sulton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here