Beranda Berita Tunjukan Keseriusannya dalam Mewujudkan Pesan Warga Makassar, Ganjar Pranowo Soroti Masalah Lapangan...

Tunjukan Keseriusannya dalam Mewujudkan Pesan Warga Makassar, Ganjar Pranowo Soroti Masalah Lapangan Pekerjaan yang Harus Dihadapi Bersama

183
0

Dalam momentum ‘Hajatan Rakyat’ yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan , Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, tidak hanya menerima dukungan secara langsung dari masyarakat, tetapi juga pesan-pesan yang menggambarkan harapan mereka terhadap masa depan Indonesia.

Salah satu pesan yang dituliskan dengan penuh harap adalah dari Ongki, yang menulis kata-kata sederhana namun bermakna di punggung Ganjar Pranowo: “Indonesia Maju.”

Adapun respon Ganjar Pranowo terhadap pesan ini sungguh menunjukkan keseriusannya untuk menjadikan impian itu menjadi kenyataan.

“Indonesia Maju bukanlah sekadar slogan, tetapi visi bersama yang harus kita wujudkan. Saya berjanji untuk menjalankan pesan ini dengan tulus dan tanggung jawab jika dipercayakan menjadi Presiden pada tahun 2024,” ucap Ganjar.

Namun, di balik pesan optimis tersebut, Ganjar Pranowo juga tidak lupa menyoroti tantangan yang harus dihadapi bersama.

Salah satunya adalah masalah ekonomi yang masih menjadi pekerjaan rumah besar bagi Indonesia.

Dari kunjungannya ke berbagai wilayah, Ganjar mencatat bahwa lapangan pekerjaan masih menjadi masalah utama, terutama di daerah-daerah terpencil.

“Dukungan dan pesan yang saya terima dari masyarakat Makassar akan menjadi bahan evaluasi dan bahan pertimbangan dalam merumuskan program-program yang konkret untuk memajukan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas bagi seluruh rakyat Indonesia,” tegas Ganjar.

Tak lupa, Ganjar pun mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

“Mari bersama-sama kita tumbuhkan sinergi, bersatu dalam tekad untuk mencapai cita-cita bersama agar Indonesia Maju,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here