Beranda Berita Dirikan Posko Gotong Royong, I Gusti Nyoman Omardani Targetkan Ganjar-Mahfud Menang 97...

Dirikan Posko Gotong Royong, I Gusti Nyoman Omardani Targetkan Ganjar-Mahfud Menang 97 Persen di Tabanan

96
0

Dalam upaya untuk memenangkan Pemilu legislatif dan Pilpres 2024 di Tabanan, DPC PDI Perjuangan Tabanan telah menginstruksikan seluruh jajaran Pengurus Ranting untuk membentuk posko gotong royong di tiap-tiap desa.

Ketua Tim Pemenangan PDI Perjuangan Tabanan I Gusti Nyoman Omardani membenarkan, pihaknya di DPC telah menginstruksikan kepada seluruh Ranting untuk membentuk posko gotong royong. Posko ini akan menjadi pusat koordinasi para kader dan pengurus untuk pemenangan pada pemilu legislatif dan memenangkan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud MD.

“Kami memang sudah menginstruksikan setiap ranting untuk membentuk posko Gotong royong di tiap desa,” tegas Omardani dikonfirmasi Minggu ( 3/12/2023).

Menurut Omardani, sudah menjadi tradisi , bahwa setiap hajatan politik, pihaknya selalu membentuk posko gotong royong dalam upaya untuk konsolidasi sampai ke tingkat terbawah di desa bahkan dusun. Semua itu dilakukan secara gotong royong oleh pengurus partai maupun kader yang ada di bawah.

“Ini sudah menjadi tradisi PDIP dalam bergerak selalu bergotong royong dan keberadaan posko gotong royong untuk tempat konsolidasi,” jelasnya.

Selain itu , juga menjadi tempat bagi kader maupun pengurus menyerap aspirasi masyarakat yang tidak bisa disampaikan langsung ke pimpinan atau pengurus partai diatasnya. Di posko gotong royong inilah masyarakat bisa menyampaikan masukan termasuk aspirasi yang akan diteruskan ke struktur partai diatasnya.

“Jadi masyarakat bisa menyampaikan masukan dan aspirasinya di posko gotong royong ini, sementara kader juga bisa menyampaikan program ke masyarakat,” ucap Sekretaris Komisi I DPRD Tabanan ini.

Ditambahkan, keberadaan posko gotong royong ini juga sebagai tempat konsolidasi seluruh kader yang ada di tingkat bawah untuk memenangkan PIleg. Apalagi Tabanan ditarget untuk bisa menambah kursi di DPRD Tabanan dari sebelumnya 28 menjadi 30 kursi dari total 40 kursi yang ada.

Selain itu, juga untuk memenangkan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud MD. Apalagi Tabanan ditarget 97 persen tentu menjadi tugas seluruh kader dan simpatisan untuk bisa mencapai target tersebut.

“Dengan target tersebut, kami harus bekerja lebih keras lagi untuk mencapainya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here