Beranda Berita Ketua DPC PDI Perjuangan Tomohon Caroll Senduk berharap Materi Bimtek dapat diimplementasikan...

Ketua DPC PDI Perjuangan Tomohon Caroll Senduk berharap Materi Bimtek dapat diimplementasikan supaya dipilih rakyat dan PDI Perjuangan menang di Kota Tomohon

113
0

Calon Anggota DPRD Tomohon Karlheinz Putra Minahasa Senduk mengikuti Bimbingan Teknis yang digelar oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Utara, di Hotel Yama Tondano, Sabtu (2/12/2023).

Dikatakan jagoan Banteng Moncong Putih nomor urut 2 Daerah Pemilihan Tomohon Utara ini, Bimtek tersebut semakin menumbuhkan motivasi seluruh Caleg yang ada di Provinsi Sulawesi Utara menatap Pemilihan Umum Tahun 2024.

Di mana, seluruh kader yang akan maju kontestasi Pileg 2024 dipanaskan jiwa perjuangan seperti yang ditunjukkan oleh Proklamator Republik Indonesia Ir Soekarno.

“Apa yang kami dapatkan dalam Bimtek ini tentunya menjadi modal berharga menghadapi pertarungan bahkan dalam tugas yang harus dilakukan di DPRD ketika diamanatkan rakyat untuk menjadi Wakil Rakyat,” ujar Karlheinz PM Senduk.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Tomohon Caroll Senduk SH menyambut baik antusiasme para Caleg se-Kota Tomohon mengikuti Bimtek yang dihelat oleh PDI Perjuangan Provinsi Sulut.

“Kiranya Bimtek dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para Caleg menuju Pileg 2024,” sebut Caroll Senduk.

“Materi Bimtek termasuk strategi pemenangan diharapkan dapat diimplementasikan para Caleg di masa kampanye saat ini supaya dipilih rakyat dan PDIP menang di Kota Tomohon,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here