Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Pasuruan Akan Dirikan 50 Posko Kemenangan Ganjar

DPC PDI Perjuangan Pasuruan Akan Dirikan 50 Posko Kemenangan Ganjar

130
0

Setelah ditetapkannya Ganjar Pranowo menjadi calon presiden 2024 oleh DPP, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan mulai melakukan aksinya. Salah satunya yakni mendirikan posko kemenangan Ganjar Pranowo.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi. Nantinya setiap Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) diharuskan mendirikan posko yang bertempat di wilayahnya masing-masing.

“Ini merupakan bentuk tindak lanjut kami kepada keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan. Bu Ketum sudah menugaskan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang akan diusung dalam Pilpres 2024,” katanya.

Menurutnya, posko relawan ganjar menjadi titik awal perjuangan untuk menang dalam Pilpres 2024 mendatang. Semuanya harus segera bergerak.

Andri menjelaskan bahwa setidaknya saat ini sudah ada 50 Bacaleg yang tersebar di 24 Kecamatan Kabupaten Pasuruan. Sehingga bisa dipastikan nanti akan ada kuirang lebih 50 posko relawan Ganjar yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Selain halal bi halal, kata AW, sapaan akrabnya, ini adalah pertemuan sekaligus rapat koordinasi (rakor) bacaleg menyongsong Pileg 2024. Ada beberapa topik yang menjadi pembahasan disana.

“Intinya, kami ingin menang dalam Pileg mendatang. Targetnya, bisa meraih perolehan kursi yang lebih banyak dibandingkan Pileg debelumnya agar perjuangan untuk masyarakat bisa semakin kuat dan semakin besar,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here