Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Probolinggo Perintahkan Bacaleg Bentuk Posko Ganjar Presiden

DPC PDI Perjuangan Probolinggo Perintahkan Bacaleg Bentuk Posko Ganjar Presiden

98
0

DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo menginstruksikan kepada para bakal calon anggota legislatif untuk membentuk posko gotong royong guna memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo.

“Pembentukan posko prosesnya melalui para bacaleg. Diharapkan posko menjadi simbol kerakyatan dan gotong royong untuk mengenalkan Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden kita,” ujar Nasution Senin (1/5/2023).

Target jumlah posko, lanjut Nasution, didirikan di setiap kelurahan di Kota Probolinggo. Saat ini, ada 29 kelurahan se-Kota Probolinggo.

“Dengan keberadaan posko, akan menjadi tempat singgah dan diskusi bagi masyarakat untuk lebih mengenal Pak Ganjar Pranowo. Termasuk mengenal sosok, program dan capaian-capaian yang diraih,” tambah Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo ini.

Selain itu, pihaknya meminta seluruh kader banteng memelihara momentum kemenangan dengan cara terus turun ke masyarakat, membantu kesulitan-kesulitan warga dan terus mensosialisasikan Pak Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 yang diusung PDI Perjuangan.

“Oleh karena itu, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri memerintahkan segera turun ke warga masyarakat. Sosialisasikan Pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024. Kibarkan bendera kebanggaan PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Pihaknya juga memastikan kader Banteng Kota Probolinggo bakal terus bergerak turun ke masyarakat untuk mensoialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

“Dengan terus turun dan menyapa rakyat, seperti perintah Ibu Megawati, kita semua yakin Pak Ganjar Pranowo bisa menang sebagai Presiden dan PDI Perjuangan bisa hattrick,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here