Beranda Berita Aksi Sosial, PDI Perjuangan Palembang Salurkan Takjil Gratis Sebanyak 10.000

Aksi Sosial, PDI Perjuangan Palembang Salurkan Takjil Gratis Sebanyak 10.000

113
0

DPC PDI Perjuangan Palembang membagikan 10.000 takjil kepada masyarakat Kota Palembang dan para pengguna jalan yang melintas di seputaran Monpera Palembang, Jumat (15/4) sore.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan kota Palembang, Ayu Nur Suri mengatakan, PDI Perjuangan memiliki program turun ke bawah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan kader di bulan suci ramadan. Salah satunya berbagi takjil.

“Ini agenda rutin keluarga besar PDI Perjuangan di seluruh Indonesia, Alhamdulillah DPC PDI Perjuangan kota palembang hari ini membagikan sebanyak 10.000 takjil, dan perlu ada catatan yang masaknya semua dari kader kader kami,” kata Ayu kepada wartawan.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma menambahkan, pembagian takjil tersebut menyebar di 18 titik Kecamatan di kota Palembang, tapi pusat terbanyaknya di seputaran Monpera.

“Pembagian takjil ini dari seluruh struktural partai, artinya pengurus DPC, PAC, Ranting, Sayap dan Badan Partai , termasuk BMI Kota Palembang dan Baguna, dan khusus dari BMI Kota Palembang sebanyak 1000 takjil,” ungkap Indra.

Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Palembang ini menuturkan, bahwa PDI Perjuangan Kota Palembang juga sejauh ini telah melaksanakan jumat berkah dengan membagikan nasi kepada masyarakat.

“Dikarenakan bulan ramadan, jadi paket kita berupa takjil, dan takjil ini untuk masyarakat yang baru pulang dari kantor mendekati buka puasa, belum sempat sampe rumah,” terang Ketua BMI Kota Palembang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here