Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Karo Gelar Bakti Sosial Bagikan 400 Paket Sembako

DPC PDI Perjuangan Karo Gelar Bakti Sosial Bagikan 400 Paket Sembako

136
0

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Karo menggelar bhakti sosial, salurkan tali asih berupa 400 paket sembako kepada masyarakat khusus nya kepada umat muslim. Pada hari Jumat (14/04/2023) bertempat di posko DPC PDIP Kabupaten Karo.

Turut hadir dalam giat penyaluran paket sembako kali ini, Munarty br bangun yang menjabat sebagai Wakil ketua DPD PDI Perjuangan SUMUT, Anggota DPRD Sumut Sumihar Salmon Sagala, Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani Tarigan, Wakil Ketua DPC PDIP Ikuten sitepu, Sekretaris DPC PDIP Daud Ginting dan Ketua PAC Kabanjahe Suryadi Purba dan di serahkan secara simbolis ditiap – tiap posko kecamatan nya masing-masing dalam rangka “Safari Ramadhan”.

Menurut, Iriani br Tarigan yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Karo dari fraksi PDIP kepada awak media mengatakan,

“Kegiatan ini merupakan kesempatannya bisa bertatap muka melalui Bhakti sosial, kegiatan ini juga dilakukan diseluruh kabupaten/kota se Sumatra Utara,” ujarnya

“Kita harus tetap menjaga dan merawat kebhinnekaan karena NKRI terdiri dari berbagai suku, adat, budaya dan agama yang berbeda”, Terang Iriani.

Ditempat yang sama, Wakil ketua DPC PDIP Kabupaten Karo Ikuten Sitepu menambahkan, ” pembagian sembako ini akan terus dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat, kita juga berharap kepada masyarakat agar jangan dipandang dari jumlah maupun nilainya pemberian ini, namun bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepudulian serta keikhlasan kami, semoga menjadi berqah bagi masyarakat yang menerimanya,”harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here