Beranda Berita Meningkatkan Keharmonisan Antara Partai Dan Rakyat Lewat Berbagi Takjil

Meningkatkan Keharmonisan Antara Partai Dan Rakyat Lewat Berbagi Takjil

116
0

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan bagikan ribuan takjil di kampung – kampung untuk menyemarakkan Bulan Ramadhan 1444 Hiriyah.

Kegiatan itu digelar di lima kelurahan yang ada di kecamatan Krembangan meliputi Kelurahan Krembangan selatan, Dupak, Morokrembangan , Kemayoran dan Perak Barat. Rata – rata satu kelurahan terdapat 200 hingga 300 bingkisan takjil.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan Hariaji mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif dan Gotong – Royong Kader PDI Perjuangan di Kecamatan Krembangan.

“Para Pengurus PAC, Ranting dan Anak ranting solid dan kompak membagikan bingkisan takjil kepada warga di kampung – kampung“ kata Hariaji.

Sementara itu Ketua Ranting Perak Barat Kusnadi yang menbagikan bingkisan takjil di jalan ikan dorang baru menyampaikan bahwa kegiatan ini membuat kader semakin solid dan masyarakat semakin percaya pada PDI Perjuangan.

Ketua Ranting Morokrembangan, Sujadmoko mengungkapkan warga juga antusias menyambut kegiatan bagi takjil oleh PDI Perjuangan di jalan sedayu.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Achmad Hidayat menegaskan bahwa gerak kepartaian terus dilakukan sebagai implementasi perintah Ketua Umum Ibu Hj Megawati Soekarnoputri untuk satu rasa dan mau bekerja bersama rakyat.

“Semua bergerak dengan solid satu tujuan untuk mencapai Hattrick di tahun 2024, agar rakyat tetap bersama PDI Perjuangan” Kata Achmad Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here