Beranda Berita DPD PDI Perjuangan Sumut Lakukan Safari Ramadhan, Dorong Pemerataan Pembangunan

DPD PDI Perjuangan Sumut Lakukan Safari Ramadhan, Dorong Pemerataan Pembangunan

95
0

belum meratanya pembangunan di Provinsi Sumatera Utara harus menjadi perhatian khusus DPD PDI Perjuangan Sumut terutama dibidang infrastruktur salah satunya di kawasan Labuhan Batu Raya.
Hal itu diungkap oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Provinsi Sumatera Utara Drs. Rapidin Simboon MM dalam pernyataannya pada Jumat (7/4/2023).

“Saya baru mengunjungi daerah-daerah pinggiran kabupaten Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu dimana kondisi infrastruktur sangat memprihatinkan, salah satunya di Kecamatan Aek Leidong yang begitu memprihatikan, bayangkan untuk ukuran kendaraan 4×4 saja untuk lewat masih sangkut apalagi kendaraan biasa dan tentu ini membuat kita prihatin” Ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon MM.

Menurut Rapidin, dirinya sengaja melakukan kunjungan kedaerah pelosok untuk mengetahui persoalan yang ada di daerah-daerah tersebut, dan dari kunjungan tersebut, saya melihat ada beberapa daerah atau kecamatan yang membutuhkan perhatian khusus,

“Bayangkan! didaerah yang terkenal penghasil beras kwalitas Premium tapi kondisi jalan penuh kubangan tentu ini sebuah situasi yang sangat tidak kita inginkan, makanya kemarin saat di lokasi saya langsung mengumpulkan Tiga Pilar Partai untuk mencari solusi dari persoalan yang ada” Pungkas Mantan Bupati Samosir tersebut.

Seperti diketahui, Ketua DPD PDI Perjuangan Perjuanga Sumut Drs. Rapidin Simbolon MM, dengan Didampingi Ketua DPC Labura Sunaryo, Ketua DPC Labuhanbatu Dahlan Bukhari dan Ketua Komisi C DPRD Sumut Poaradda Nababan, Melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu.

Dalam Kunjungan tersebut selain bersilatuhmi, Ketua DPD Juga membagikan 3000 paket bingkisan Ramadhan berupa Beras, Gula, Minyak Goreng, Sirup, Biskuit dan Bubuk Teh kepada Masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here