Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Kapuas Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

DPC PDI Perjuangan Kapuas Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

105
0

Partai banteng moncong putih membagikan ribuan takjil jelang berbuka puasa bagi warga Kuala Kapuas di 2 titik serta berbuka puasa bersama kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan.

Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah Sigit K Yunianto mengatakan,PDI Perjuangan memiliki program turun ke bawa untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan kader karena saat ini dalam suasana ibadah puasa bulan suci ramadhan.

“PDI Perjuangan memiliki program turun ke bawa untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dengan membagikan takjil jelang warga Kuala Kapuas untuk berbuka puasa,” kata Sekjen DPD PDI Perjuangan Kalteng Sigit K Yunianto,Jumat 7 Maret 2023 sore.

SKY sapaan akrabnya Sigit K Yunianto, menyampaikan,kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama kader DPC PDI Perjuangan di sekertariat Jalan Garuda dan silaturahmi dama rangka membangun hubungan yang harmonis.

“Ini sudah menjadi tradisi dalam rangkan membangun hubungan yang harmonis antar kader dengan pengurus dan pengurus DPD dan DPC,”ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Yohanes,menambahkan,ada 2 titik pembagian takjil yakni di Jalan Tambun Bungai depan RSUD dr Soemarno Sosro Admojo Kuala Kapuas dan bundaran besar Jalan Trans Kalimantan.

“Kami membagikan 2000 takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Tambun Bungai dan Jalan Trans Kalimantan,”terang Anes sapaan akrab Yohanes.

Yohanes yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Kapuas ini,berharap,dengan pemberian takjil kepada warga yang melintas di jalan bermanfaat bagi dan dapat dinikmati bersama keluarga di rumah.

*Salam dari PDI Perjuangan bagi saudara kita yang menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here