Beranda Berita Itet Tridjajati Usul Pembangunan Makam Pahlawan Kemanusiaan

Itet Tridjajati Usul Pembangunan Makam Pahlawan Kemanusiaan

167
0

Anggota Komisi IX DPR RI Itet Tridjajati Sumarijanto mengusulkan kepada pemerintah untuk segera membangun Makam Pahlawan Kemanusiaan yang diperuntukkan untuk para pahlawan kemanusiaan dalam hal ini para tenaga kesehatan yang telah gugur dalam berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya berharap untuk segera dibangun Makam Pahlawan Kemanusiaan untuk para tenaga kesehatan yang gugur dalam berjuang pada masa pandemi Covid-19, ini bisa dimulai dari Lampung,” kata Itet saat memimpin Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IX DPR RI ke Provinsi Lampung, Jumat (2/9/2022).

Selain untuk menghargai para tenaga kesehatan yang telah gugur, Makam Pahlawan Kemanusiaan ini juga untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan juga segera melakukan percepatan vaksinasi sehingga mencapai herd immunity.

“Sehingga masyarakat yang masih menghiraukan protokol kesehatan dan menolak untuk vaksinasi dapat segera sadar akan bahaya dari pandemi Covid-19 yang telah menelan banyak sekali korban jiwa dan juga para tenaga kesehatan,” tutup politisi PDI-Perjuangan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here