Beranda Uncategorized Basarah Distribusikan Parcel Lebaran Kepada Warga Karangploso

Basarah Distribusikan Parcel Lebaran Kepada Warga Karangploso

134
0

MALANG – Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah memberikan hadiah bagi masyarakat Desa Tawangargo dan Donowarih, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Hadiah tersebut berupa paket parcel berisikan bahan-bahan kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri .

Siti Robiah, Warga Desa Donowarih, mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat berterima kasih karena kepedulian Ahmad Basarah kepada warga-warga yang ada di Kecamatan Karangploso. Terlebih ditengah beberapa kenaikan harga kebutuhan pokok yang sedang dialami masyarakat.

Tidak hanya satu kali ini, namun dia sebagai warga Desa Donowarih sudah merasakan setiap tahunnya. Kegiatan pembagian parcel dari Basarah ini sudah dia rasakan semenjak bertahun-tahun yang lalu.

“Setiap tahun dapat parcel dari Pak Basarah. Terus Pak Basarah itu di kampung saya sangat dikenal karena peduli sama tetangganya,” tutur Siti Robiah, di Pendopo Aspirasi Ahmad Basarah, di Kecamatan Karangploso, Kamis (28/4/2022).

Hal serupa juga dirasakan oleh Siswo Purwanto, Warga Desa Tawangargo yang juga turut mendapatkan bantuan Parcel dari Ahmad Basarah.

Menurutnya kegiatan yang diinisiasi oleh Ahmad Basarah selaku Anggota DPR RI dari Dapil Malang Raya ini sangat positif sekali untuk memberikan kebahagian kepada masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Terima kasih Pak Basarah. Kami merasa sangat terbantu dan positif sekali kegiatan ini. Karena saat ini suasana pandemi masih belum hilang. Jadi sangat membantu kami dan jadi pelipur lara bagi masyarakat disini,” tutur Siswo Purwanto.

“Selaku warga, saya sangat berharap sekali agar sekelas beliau (Ahmad Basarah) agar beliau lebih maju dan terus memperjuangkan rakyat banyak terutama masyarakat Malang Raya,” sambungnya.

Ahmad Basarah mengugkapkan, kegiatan ini merupakan sebuah agenda rutin yang terus diselenggarakan selama bulan Ramadhan. Juga, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar yang akan menyambut Hari Raya Idhul Fitri.

“Sekaligus menyambung silaturahmi antara kita. Saya ingin sebagai anggota DPR tidak ingin bertemu dengan masyarakat hanya mendekati momentum pemilu saja. Tapi saya ingin membangun silaturahmi, bertemu masyarakat bisa kapan saja terutama di Bulan Ramadhan ini,” jelas Basarah.

Tidak lupa, dia juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Melalui satu bulan lamanya puasa Ramadhan dapat menjadikan kita sebagai insan manusia lebih dewasa dan bertanggung jawab secara keimanan dan kemanusiann.

“Insya Allah puasa kita diterima. Pada satu syawal kita akan kembali manusia yang fitri, karena hari itu Allah Subhanahu Wa Ta’ala menjanjikan ampunan terhadap segala dosa yang telah kita lakukan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here