Beranda Uncategorized Sugiyamto Apresiasi Pembangunan Tiga Objek Wisata Sragen

Sugiyamto Apresiasi Pembangunan Tiga Objek Wisata Sragen

209
0

Ketua Komisi IV DPRD Sragen, Sugiyamto mengapresiasi komitmen Pemkab Sragen yang berhasil menata dan merombak tiga obyek wisata di Kabupaten Sragen menjadi fenomenal dan mendapat simpati besar dari masyarakat.

Tiga obyek wisata tersebut adalah New Gunung Kemukus, Bayanan, dan Museum Sangiran. Pengembangan 3 obyek wisata ini dinilai menjadi prestasi pemerintah sekaligus berpotensi mendunia untuk tujuan objek wisata.

“Dari penilaian kami di Komisi IV, pembangunan 3 obyek wisata itu jadi keberhasilan pemerintahan Yuni-Suroto di 2021. Karena setelah dirombak dan ditata, kini 3 obyek wisata itu menjadi sangat bagus dan fasilitasnya sudah bertaraf internasional. Ini prestasi yang luar biasa di tengah situasi anggaran yang terfokus untuk penanganan pandemi,” papar Sugiyamto, Sabtu (01/01/2022).

Penilaian itu disampaikan Sugiyamto berdasarkan pengamatan di ketiga obyek wisata itu pasca pengembangan dan perombakan yang digelar tahun 2021 dengan analisa yang mendalam.

Dengan pesona wajah baru 3 destinasi wisata tersebut, Sugiyamto meyakini nantinya objek wisata tersebut dapat menjadi ikon wisata di Sragen maupun di Solo Raya.

Legislator PDI Perjuangan tersebut menilai keberhasilan menata 3 obyek wisata yang semakin bagus dan representatif itu nantinya akan menjadi catatan histori tersendiri dalam masa pemerintahan pemerintahan Yuni-Suroto.

Terakhir, dirinya berharap tiga obyek wisata itu bisa terus dikembangkan sehingga bisa menjadi potensi besar untuk kemajuan Sragen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here