Beranda Uncategorized DPC PDI-Perjuangan Sampang Bagikan 2500 Paket Sembako

DPC PDI-Perjuangan Sampang Bagikan 2500 Paket Sembako

201
0

SAMPANG – Politikus PDI Perjuangan yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Puan Maharani bagi bagi Paket sembako pada awal tahun 2022 secara serentak di empat Kabupaten Madura, yakni Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

“Dalam penyaluran paket sembako tersebut melalui DPC PDI Perjuangan dan Relawan Puan Maharani se-Madura itu serentak dilakukan pada awal tahun 2022,” kata Bendahara DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sampang, lwan Effendi, Sabtu (1/1/2022).

Iwan Effendi menjelaskan, pemberian bansos dengan total dari Puan Maharani mencapai 10 ribu paket sembako. Masing-masing DPC PDI- Perjuangan di Madura membagikan 1.500 paket sembako.

“Adapun untuk masing-masing yang ada di Kabupaten Sampang membagikan 1.000 paket sembako dengan total yang diberikan 2.500 paket yang ada di Kabupaten Sampang dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu,” jelasnya.

Iwan Effendi mengucapkan banyak terimakasih kepada Puah Maharani, yang telah peduli terhadap warga kurang mampu khususnya di Kabupaten Sampang dan masyarakat Madura pada umumnya sebagai wujud gotong royong di tengah pandemi. Semoga dalam pemberian sembako, mbak Puan sukses dan hajatnya diterima oleh Alllah Swt.

“Jadi hal Ini sebagai amanah dari Puan Maharani, Ketua DPR RI, kita doakan semua, semoga beliau dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam bimbingan Allah yang Maha Kuasa,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here