Beranda Uncategorized Oloan Nababan Ajak Umat Kristiani Rayakan Natal dengan Penuh Sukacita dan Displin...

Oloan Nababan Ajak Umat Kristiani Rayakan Natal dengan Penuh Sukacita dan Displin Patuhi Prokes

221
0

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi Oloan Nababan mengucapkan selamat hari raya Natal tahun 2021 bagi yang merayakannya dan khususnya bagi warga kota Bekasi.

Beliau berpesan untuk semua umat Kristiani dimanapun berada untuk merayakan Natal tahun ini dengan penuh sukacita dalam kesederhanaan, serta saling menghormati dan mengasihi sesama masyarakat.

“Untuk semua umat Kristiani, mari kita rayakan Natal tahun ini dengan sukacita daalam kesederhanan, mempererat hubungan antar sesama masyarakat, saling menghormati, mengasihi dan memberi walau dalam keterbatasan,” ujarnya.

Oloan menambahkan, dalam situasi pendemi yang belum berakhir ini, ia juga mengajak masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Bekasi untuk tetap secara disiplin mematuhi prokes yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Masyarakat juga kami himbau untuk aktif berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak mudik pada liburan NATURA tahun ini bila tidak ada urusan yang mendesak dan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Oloan berharap semoga damai Natal ini membawa kebahagiaan dan sukacita yang melimpah untuk kita semua dan kita sambut Tahun baru 2022 dengan penuh iman.

“Biarlah kita tetap selalu berdoa agar pendemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkas Oloan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here