Beranda Uncategorized TB Hasanuddin Bagikan Ribuan Paket Sembako bagi Warga Untuk Bantu Pemulihan Ekonomi

TB Hasanuddin Bagikan Ribuan Paket Sembako bagi Warga Untuk Bantu Pemulihan Ekonomi

233
0

Sebagai upaya membantu pemulihan ekonomi warga yang terdampak pandemi Covid-19, Anggota DPR RI, Mayjen TNI (Purn.) Dr. H. TB Hasanuddin, S.E., M.M. membagikan 2.000 paket sembako.

Adapun 2.000 paket sembako ini, rencananya akan dibagikan ke daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 9, Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS).

Hasanuddin mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk perhatian dari PDI Perjuangan kepada masyarakat kecil, khususnya masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya bergotong royong dan hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, terlebih di masa pandemi ini,” kata Hasanuddin dalam mendengar aspirasi atau reses, Jumat (24/12/2021).

Untuk pembagian sembako ini, sambung Hasanuddin, akan dibantu oleh pengurus dan kader PDI-P di Dapil SMS.

“Totalnya ada 10 ton yang kita bagi kedalam 2.000 paket sembako. Nantinya disalurkan ke Sumedang dan majalengka masing-masing 700 dan subang 600. Dimana paket sembako ini akan dibagikan kepada warga kurang mampu dan masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19,” tuturnya.

Hasanuddin menambahkan, ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian PDI-P kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi.

Sementara itu, Amar Rusmana salah seorang penerima bantuan mengatakan, sangat bersyukur atas adalah kepedulian dari TB Hasanuddin.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak TB Hasanuddin dan Ibu Puan atas perhatiann dan bantuan yang selalu diberikan,” kata Amar.

Adapun kegiatan ini termasuk kedalam Program gotong royong berskala besar (PGRBB) yang digagas dan dijalankan PDI Perjuangan, sebagai bentuk solidaritas partai untuk rakyat.

Sejalan dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI yang terus menyerukan kepada para anggota DPR RI, khususnya yang berasal dari PDI Perjuangan, untuk membantu dan menyatu dengan rakyat di saat masa reses sekarang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here