Beranda Berita Pemberian Bantuan Tali Asih Untuk Anak Yatim Piatu

Pemberian Bantuan Tali Asih Untuk Anak Yatim Piatu

271
0

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapididn Simbolon bersama Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Mangapul Purba memberi bantuan tali asih untuk anak-anak yatim piatu di Islamic Centre, Jalan Asahan Kabupaten Simalungun Jum’at (12/11/1021).

Mereka juga memberi bantuan tali asih untuk penyandang disablitas di Desa Bulu Pange, Kecamatan Pematang Raya dihari yang sama.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapididn Simbolon mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan-kegiatan sebelumnya.

Rapidin Simbolon juga menyampaikan bahwa PDI Perjuangan akan terus menyatu dengan masyarakat sebagai bentuk kepekaan sosial yang memang sudah menjadi Amanat Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Sukarnoputri agar Kader PDI Perjuangan selalu memiliki Kepedulian Sosial.

Selain gotong-royong kemanusiaan Ketua DPD PDI Perjuangan Rapidin Simbolon juga menghadiri Pembukaan Pendidikan Kader Pratama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun Jln. Sutomo Kecamatan Pematang Raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here