Beranda Berita Pemkot Madiun Beri Penghargaan Atlet dan Pelatih Berprestasi di PON Papua

Pemkot Madiun Beri Penghargaan Atlet dan Pelatih Berprestasi di PON Papua

228
0

Pemerintah Kota Madiun memberikan reward atau penghargaan kepada para atlet dan pelatih berprestasi asal Kota Madiun. Penghargaan diserahkan Wali Kota Madiun Maidi tepat di momen peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang dipusatkan di Ngrowo Bening Edupark, Kota Madiun, Jum’at (12/11/2021).

Adapun penghargaan untuk atlet dan pelatih berprestasi diberikan kepada Pelatih Cabang Olahraga (cabor) Sepak Takraw Putra Jatim Oni Diar Ahyanto, atlet eksebisi jiu jitsu Fuad Edi Bagus Nugroho, peraih medali emas cabor basket Janan Salma Najiyah, atlet peraih medali perak cabor kurash perorangan kelas 52 kilogram Safira Dyah Fitri Rizkianti, dan peraih medali perak cabor atletik 4×100 meter Susi Dewi Wulandari.

Wali Kota dari PDI Perjuangan ini berharap, penghargaan ini dapat memacu semangat para atlet setelah mengikuti perlombaan. Selain itu, juga menjadi motivasi bagi atlet lainnya agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.

Selain atlet dan pelatih berprestasi, penghargaan juga diberikan kepada tenaga kesehatan dan relawan yang berjuang di garda terdepan melawan Covid-19. Tak hanya itu, petugas pemakaman, posko kelurahan, hingga Modin juga mendapat penghargaan.

Dalam peringatan HKN tahun ini Pemkot Madiun juga menjadikannya sebagai pemacu optimalisasi vaksin Covid-19. Terutama, vaksinasi dosis 2. Maidi mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi dosis 2 jika sudah waktunya. ‘’Jangan sampai terlambat,’’ imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Maidi juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan disiplin protokol kesehatan. Meski saat ini Kota Madiun sudah masuk PPKM level 1, namun Covid-19 masih menjadi ancaman. Masyarakat jangan sampai terlena. Apalagi, 27 provinsi di Indonesia mengalami lonjakan kasus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here