Beranda Berita Gubernur Koster Ajak Komponen Pariwisata Bali Kompak

Gubernur Koster Ajak Komponen Pariwisata Bali Kompak

319
0

Gubernur Bali Wayan Koster mengajak semua komponen pariwisata untuk kom¬pak dan berkomitmen penuh mendukung upaya pemerintah mewujudkan bang¬kit¬nya pariwisata Bali dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

Semua diminta solid, hilangkan egoisme. dan bersama-sama membangun Bali. Permintaan ini disampaikan Gubernur Koster saat menerima rombongan pelaku pariwisata Bali, asosiasi pariwisata, dan PHRI Bali di Rumah Jabatan Komplek Jaya Sabha Denpasar, Kamis (16/9). Ikut dalam rombongan pelaku pariwisata yang bertemu Gubernjur Kostrer kemarin, antara lain, Ketua Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali, Yoga Iswara. Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Atha Ardana Sukawati alias Cok Ace, yang sekaligus menjabat Ketua PHRI Bali, juga ikut hadir.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Koster meminta komponen pariwisata ikut mendukung upaya yang dilakukan Pemprov Bali. “Jadikan ini komitmen kita bersama, agar bisa secepatnya mewujudkan one island green zone. Kalau kita mau lebih cepat, kita harus sama-sama solid, komit, dan meredam egoisme,” pinta Gubernur Koster.

Gubernur Koster menyebutkan, membangkitkan pariwisata Bali merupakan sebuah keinginan bersama, baik dari pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat. “Tidak perlu diragukan bahwa untuk pariwisata, saya dan Pak Wagub Cok Ace punya komitmen untuk membangkitkan pariwisata Bali. Jadi, tidak perlu ragu, bahkan 1 persen pun tidak perlu diragukan,” jelas Gubernur yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Bali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here