Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro Menyelenggarakan Vaksinasi di Desa Pasinan

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro Menyelenggarakan Vaksinasi di Desa Pasinan

320
0

Dalam rangka mempercepat suksesnya program vaksinasi covid-19, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan vaksinasi di Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kab. Bojonegoro, Rabu (15/09/21).

Bambang Sutriyono, Bendahara PDI Perjuangan Bojonegoro menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi di Balai Desa Pasinan ini merupakan program kemitraan dari H. Abidin Fikri, S.H.,M.H selaku Anggota Komisi IX DPR RI yang juga sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro bersama-sama dengan Konsil Kedokteran Indonesia (KKI), Kementerian Kesehatan RI.

Sementara itu, H. Abidin Fikri, S.H.,M.H. Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menyatakan bahwa vaksinasi di Desa Pasinan ini menjangkau sasaran 1.000 orang.

Abidin menjelaskan bahwa jumlah total warga yang divaksin untuk dosis pertama di Pasinan ini ada 1.019 orang dari 1.077 pendaftar, banyak juga pelajar SMP dan SMA yang divaksin selain warga masyarakat Baureno.

Abidin Fikri mengapreiasi akselarasi pendataan yang telah dilakukan oleh Posko Gotong Royong Penanganan Covid 19 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, contohnya seperti posko di Kecamatan Baureno yang aktif mengajak dan mendata masyarakat untuk divaksin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here