Beranda Berita Objek Wisata Tukad Cepung Mulai dibuka

Objek Wisata Tukad Cepung Mulai dibuka

250
0

Objek wisata Tukad Cepung di Desa/Kecamatan Tembuku, Bangli, hampir dua tahun terakhir tidak menerima kunjungan wisatawan.

Objek wisata alam tersebut resmi dibuka kembali pada Sabtu (18/9). Pembukaan objek wisata Tukad Cepung dipimpin oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta.

Bupati Sedana Arta mengatakan Tukad Cepung adalah salah satu objek yang paling diminati oleh wisatawan yang khusus menyukai wisata air terjun. Hal itu bisa dilihat dari searching Google ketika memasukkan kata air terjun, Tukad Cepung berada di urutan teratas. “Ini sangatlah luar biasa. Tentu potensi ini harus dikelola secara maksimal,” ungkapnya.

Imbas dari pandemic, objek wisata Tukad Cepung harus tutup sementara. Akan tetapi mulai Sabtu (18/9) objek wisata Tukad Cepung buka lagi. Politisi PDI Perjuangan ini mengajak semua pihak untuk mem-booming-kan kembali Tukad Cepung.

Bupati Sedana Arta mengingatkan dalam pembukaan objek wisata ini harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Di sisi lain, pihaknya akan terus berupaya untuk percepatan pemulihan ekonomi masyarakat. Akses menuju objek agar ditata sehingga bisa memberikan kenyamanan dan memadai untuk akses kendaraan besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here