Beranda Berita Pemkot Madiun Terus Lengkapi Fasilitas Olahraga

Pemkot Madiun Terus Lengkapi Fasilitas Olahraga

340
0

Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri menuturkan, peringatan Haornas bukan sekadar peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga.

Namun, juga peningkatan prestasi para atlet Kota Madiun. Karenanya, semua fasilitas olahraga terus dicukupi di Kota Madiun.

Hal itu disampaikan Inda Raya saat mengikuti upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 yang berlangsung secara virtual di gedung GCIO Dinas Kominfo Kota Madiun, Kamis (9/9/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, beberapa fasilitas memang terus bermunculan di kawasan Stadion Wilis. Seperti area berlatih untuk angkat besi, pencak silat, yudo, dan lainnya.

Fasilitas memanfaatkan dua dari empat lapangan tenis Stadion Wilis. Selain itu, juga akan ditambahkan area sepatu roda dan skate board.

Pemkot Madiun, sebut Inda Raya, memang ingin menghadirkan sport center di kawasan Stadion Wilis.

Peringatan Haornas tahun ini memang spesial karena juga berbarengan dengan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON). PON yang dipertandingkan setiap empat tahun sekali tersebut dijadwalkan Oktober mendatang di Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here