Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Cianjur Sediakan 200 Dosis Vaksin bagi Warga Margaluyu

DPC PDI Perjuangan Cianjur Sediakan 200 Dosis Vaksin bagi Warga Margaluyu

195
0

Untuk memenuhi target dan memperbanyak kelompok imunitas DPC-PDI P Kabupaten Cianjur, secara intensif membantu pemerintah untuk menyalurkan vaksinasi di Kampung Margaluyu, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Selasa (7/9/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Cianjur, Deni Lutpi, Pengampu Dodi Permadi, Kepala Kelurahan Sayang Syahdan, Babinmas Kelurahan Sayang, Aiptu Acep dan tokoh masyarakat Kelurahan Sayang H. Yatna.
Anggota DPRD dari Fraks PDIP Kabupaten Cianjur, Deni Lutpi mengatakan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Kampung Margaluyu, Kelurahan Sayang ini merupakan hasil dari kolaborasi dewan pusat dengan daerah.

Sebenarnya, lanjut Lutpi, kegiatan vaksinasi sudah berjalan didaerah-daerah lainnya. Sebelum dilaksanakan, di Kampung Margaluyu, Kelurahan Sayang, Kecamatan Canjur ini. “Saat ini legislatif dan eksekutif dari PDI Perjuangan juga sedang menghimpun sumbangan untuk penanggulangan pandemi covid-19. Untuk bersama-sama kami antara legislatif dan eksekutif sedang menghimpun sumbangan untuk penanggulangan pandemi covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Sawahgeude, Kecamatan Cianjur, Gusnadi Rama Anggita mengaku telah menyiapkan sebanyak 200 dosis vaksin jenis sinovak. Meskipun permntaan dari panitia hanya sebanyak 150 dosis vaksin jenis sinovak, namun telah dipersiapkan sebanyak 200 vaksin. “Alhamdulilah, kegiatan vaksinasi masal ini, semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Karena disambut antusias aleh warga masyarakat, makanya jam segini sudah lebih dari 150 dosis vaksinasi. Tapi kita tetap, akan menghabiskan sebanyak 200 dosis vaksinasi yang sudah dipersiapkan sebagai cadangan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here