Beranda Berita Pekan Kerukunan International 2021 digelar di Sulawesi Utara, Wagub Sangat Optimis

Pekan Kerukunan International 2021 digelar di Sulawesi Utara, Wagub Sangat Optimis

229
0

Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menjadi tuan rumah Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi Nasional FKUB IV tahun 2021.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw optimis kegiatan tersebut dapat menjadi spotlight di tingkat nasional bahkan internasional.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri sosialisasi dua event tersebut yang dirangkaikan dengan rapat koordinasi FKUB se-Sulut yang dilaksanakan di Kota Tomohon, Kamis (9/9/2021).

Lanjut dia, kerukunan antar umat beragama di Sulut juga diapresiasi pemerintah pusat melalui Menteri Agama RI. Karenanya Kandouw mengajak semua pihak untuk selalu menjaga kerukunan di Sulut.

Sebelumnya, Wagub Kandouw juga mengatakan atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada Ketua FKUB yang berhasil melobi ke pusat sehingga Sulut khususnya Tomohon dapat menjadi tuan rumah Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi Nasional FKUB VI tahun 2021.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini mengapresiasi pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang juga dihadiri Wali Kota Tomohon Caroll Senduk tersebut, dapat berjalan lancar dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here