Beranda Berita PDIP Kuningan Sediakan 500 Vaksin Sinovac untuk Masyarakat Umum

PDIP Kuningan Sediakan 500 Vaksin Sinovac untuk Masyarakat Umum

225
0

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, melakukan kegiatan Vaksinasi Corona di kantor partai setempat, Minggu (1/8/2021). Ada sebanyak 500 Vaksin Sinovac yang disedikan untuk kader PDIP maupun masyarakat umum.

Vaksin tersebut merupakan bantuan dari ikatan alumni salah satu universitas di Bandung. Bagi setiap peserta yang ingin divaksin hanya menunjukan identitas diri berupa KTP ataupun KK.

“Kami menyediakan sebanyak 500 vaksin. Kegiatan ini untuk menjalankan keputusan dan perintah DPP partai, khususnya perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri bahwa sudah saatnya partai ikut terlibat dan terasa kehadirannya di tengah-tengah masyarakat,” kata Ketua DPC PDIP Kuningan, Acep Purnama saat diwawancarai awak media.

Akibat pandemi COVID-19 yang belum berakhir hingga kini, pihaknya juga membangun Posko Darurat COVID-19 DPC PDIP Kuningan.

“Insya Allah sebagai posko induk di Kantor DPC PDI Perjuangan Kuningan. Tugas posko ini pertama mengidentifikasi masyarakat yang memang terpapar COVID-19, apabila sudah diketahui maka langkah-langkah konkrit kita lakukan seperti tracing, tracking dan treatment,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here