Beranda Berita PDI Perjuangan Cianjur Siap Bagikan 2000 Paket Sembako dan 1000 Nasi Boks

PDI Perjuangan Cianjur Siap Bagikan 2000 Paket Sembako dan 1000 Nasi Boks

285
0

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cianjur siap membagikan paket sembako dan nasi boks sebagai bentuk bakti sosial (baksos) untuk masyarakat.

Selain itu, partai ini pun berencana membagikan nasi boks untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susi Susilawati mengatakan, pihaknya menargetkan 2.000 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat di berbagai daerah.

“Kalau untuk keseluruhan kita bikin 2000 paket, ini merupakan bentuk gotong royong fraksi dan eksekutif dengan pak Bupati juga,” kata dia kepada Cianjur Today, Selasa (3/8/2021).

Ia mejelaskan, yang menjadi sasaran baksos adalah masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Saat ini baru 500 paket yang telah dibagikan.

Pihaknya pun membagikan sekitar 1000 nasi boks untuk masyarakat yang menjalani isoman di berbagai daerah.

“Nanti dari PAC juga aktif mendata berapa jumlah yang isoman di Cianjur supaya memotivasi supaya bisa memberikan hal yang bermanfaat dan mereka cepat sembuh dan menggenjot Cianjur agar jadi zona hijau,” jelas dia.

Dalam membagikan paket sembako, kata Susi, pihaknya bekerja sama dengan berbagai kepala desa dan struktur partai yang lain.

“Harapanya mudah-mudahan baksos yang diberikan PDIP bermanfaat dan meringankan di tengah pandemi seperti ini kita juga sedang mengalami kesulitan dan ini barangkali selaku sesama masyarakat membantu masyarakat,” tandas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here