Beranda Berita PDIP Kota Cirebon Dapat Bantuan Mobil Ambulan

PDIP Kota Cirebon Dapat Bantuan Mobil Ambulan

206
0

PDI Perjuangan tetap komitmen bantu rakyat dan pemerintah dalam hadapi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono saat meninjau Posko Darurat Penanganan Covid-19 di DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Jl Diponegoro, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Sabtu (31/7).

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan, pandemi Covid-19 merupakan ujian berat yang harus dihadapi bersama.

Setiap komponen masyarakat hendaknya saling membantu, terutama kepada warga yang positif terpapar corona dan yang terdampak akibat Covid-19.

“PDI Perjuangan sejak awal wabah corona ada sudah melakukan kerja-kerja nyata untuk rakyat dan membantu pemerintah. Terbaru, kita jalankan Posko Darurat Penanganan Covid-19 di DPD dan DPC kota/kabupaten se-Jawa Barat. Dananya gotong royong dari gaji anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kota/kabupaten, para kepala daerah serta kas partai. Seluruh Jawa Barat ada sebesar Rp14,4 miliar untuk membantu penanganan Covid-19,” katanya.

Dalam kunjungannya ke DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Ono Surono menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulan untuk DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon. Selain itu, memberikan bantuan tabung oksigen dan paket sembako.

Bahkan, Ono juga menyerahkan uang Rp30 juta dari gotong royong seluruh anggota DPR RI dan DPRD provinsi daerah pemilihan Cirebon-Indramayu.

Bantuan mobil ambulan tersebut secara simbolis diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Imam Yahya dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Benny Sujarwo di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Sabtu sore (31/7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here