Beranda Berita Penghujung Ramadhan, Agustina Wilujeng Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Sragen

Penghujung Ramadhan, Agustina Wilujeng Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Sragen

228
0

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Agustina Wilujeng Pramestuti menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kab. Sragen. Kegiatan ini didampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, H. Untung Wibowo Sukowati, beserta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Sragen, (Rabu, 12/5/2021).

Agustina Wilujeng Pramestuti mengatakan, dalam menghindari kerumunan, maka paket sembako tersebut dibagikan melalui perantara Kepala Desa. Kemudian pihak desa akan mengantarkan paket tersebut ke masing-masing rumah warga yang membutuhkan.

“Hal ini bagian dari politik kemanusiaan. Sebab, kita semua sadar bahwa saat ini sedang berada di tengah situasi yang sangat sulit akibat Pandemi Covid-19. Hal tersebut mengakibatkan banyaknya sektor usaha yang mengalami penurunan pendapatan, karena perekonomian masyarakat juga belum stabil seutuhnya. Semoga dengan sedikit bingkisan sembako ini, dapat meringankan beban masyarakat,” tutur Agustina Wilujeng Pramestuti, yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, H. Untung Wibowo Sukowati menilai, bantuan sembako tersebut selaras dengan yang diharapkan oleh masyarakat di tengah situasi Pandemi Covid-19. Paket sembako tersebut bisa menjadi kado indah bagi masyarakat, menjelang Hari Raya Idul Fitri. H. Untung Wibowo Sukowati, serta masyarakat juga sangat mengapresiasi terhadap konsistensi kepedulian Agustina Wilujeng selama ini. Sebab, Agustina Wilujeng selalu hadir di tengah masyarakat, untuk membantu meringankan beban masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here