Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Jepara Siapkan Bingkisan Sembako Idul Fitri

DPC PDI Perjuangan Jepara Siapkan Bingkisan Sembako Idul Fitri

317
0

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto siapkan bingkisan sembako jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, pada Kamis (6/5/2021).

Tradisi ini selalu dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah itu dalam memberikan bingkisan kepada struktural DPC, PAC, Ranting, dan seluruh konstituen PDI Perjuangan Kab. Jepara. Sehingga melalui hal ini yang diharapkan dapat terus memperkuat akar rumput.

Sebanyak 2.869 paket bingkisan sembako yang didistribusikan itu juga termasuk ke wilayah Dapil Kab. Kudus dan Kab. Demak. Adapun untuk pendistribusian sudah dimulai dari hari kemarin dan sudah di-drop out ke penerima paket bingkisan.

Menurut Andang, bingkisan ini merupakan sarana silaturahmi kepada seluruh keluarga PDI Perjuangan Kab. Jepara dan diharapkan dapat memberikan manfaat. Terlebihnya karena ini menjelang Hari Raya Idul Fitri dan situasi pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Paket bingkisan ini merupakan bentuk rasa terima kasih saya terhadap seluruh keluarga PDI Perjuangan di Kab. Jepara yang telah selalu siap membantu aspirasi masyarakat tanpa terkecuali. Mudah-mudahan bisa bermanfaat, sekaligus meningkatkan silaturahmi dan semangat membantu masyarakat yang selalu membutuhkan,” ujar Andang.

Pendistribusian ini ditargetkan 4 hari sudah selesai, sebelum masa tenang jelang Hari Raya Idul Fitri. Tidak lupa, pada kesempatan ini teman-teman Komunitas Juang Kab. Jepara juga bergotong royong, bahu membahu untuk membantu pendistribusian paket bingkisan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here