Beranda Berita Satria Tubagus Ryan Hermawan Minta Agar Masyarakat Tanjabbar Tidak Takut Divaksin Covid-19

Satria Tubagus Ryan Hermawan Minta Agar Masyarakat Tanjabbar Tidak Takut Divaksin Covid-19

315
0

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Satria Tubagus Ryan Hermawan meminta agar masyarakat Tanjabbar untuk tidak takut divaksin Covid-19.

Hal ini disampaikan Tubagus disela-sela kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diikut8 seluruh anggota dan pimpinan, serta staf DPRD Tanjabbar, Senin (15/3/2021).

“Masyarakat jangan takut divaksin. Vaksinasi dilakukan agar kita sama-sama sehat. Sama-sama aman saat beraktivitas,” ujar Tubagus.

Menjadi orang pertama di DPRD Tanjabbar yang divaksin Covid-19, Tubagus mengatakan sejauh ini belum ada reaksi apa-apa yang ia rasakan. “Alhamdulillah, belum ada efek apa-apa,” kata Tubagus.

Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat, bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menangani penyebaran covid-19.

“Kami pribadi dan juga dari DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendukung program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah saat ini, dan ini merupakan suatu cara untuk mencegah covid ini menyebar luas,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here