Beranda Berita Peduli Sesama, Mbak Mitha Bantu Korban Banjir di Kecamatan Ketanggungan

Peduli Sesama, Mbak Mitha Bantu Korban Banjir di Kecamatan Ketanggungan

311
0

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma, bersama PAC PDI Perjuangan Kec. Ketanggungan, Kab. Brebe, serta Tim Paramitha Widya Kusuma (PWK), melakukan aksi berbagi kasih dengan memberikan bantuan pangan dan rehab rumah, kepada warga yang terdampak banjir di Kec. Ketanggungan, Sabtu (20/2/2020).

Acara ini terlaksana atas inisiatif dari Mbak Mitha, ia mengatakan pada masyarakat Kec. Ketanggungan, agar selalu bersabar, Tuhan memberikan cobaan bukan karena benci pada hambanya, tapi karena sayang pada hambanya

“Dari musibah ini akan menghadirkan ruang untuk merenung dan mengingat kembali kekuasaan Allah SWT, saya berharap, dalam kondisi banjir ditengah Pandemi Covid-19, serta dalam rangka HUT PDI Perjuangan, mampu menumbuhkan kepekaan sosial bagi wakil rakyat yang lainnya sebagai agent Marhaen,” tutur Mbak Mitha.

Dalam agenda tersebut, Hj. Paramitha Widya Kusuma, yang disapa akrab Mbak Mitha, memberikan bantuan pangan dan rehab Rumah Tak Layak Huni (RTLH) milik dua warga di Kec. Ketanggungan, Subar (68) warga RT 1 RW 1 Desa Padakaton dan Samirudin warga RT 1 RW 1 Desa Karangmalang.

“Sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, saya sudah berkoordinasi dengan Kementerian PUPR, agar segera memberikan bantuan bagi warga di Kec. Ketanggungan khususnya yang rumahnya tak layak huni untuk bisa segera direvitalisasi.

Alhamdulillah untuk tahun ini, terealisasi sebanyak 200 unit bedah rumah bagi warga yang mendapat RTLH dari kementerian tersebut,” jelas Mbak Mitha.

Ditemui dalam agenda yang berbeda, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma, memberikan apresiasi atas aksi peduli kasih dan rehab rumah yang diselenggarakan oleh Mbak Mitha “Bahwa sudah sewajarnya kita kader PDI Perjuangan, sebagai Partainya wong cilik harus membantu rakyat dalam kondisi apapun, apa lagi Kondisi banjir seperti ini,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here