Beranda Berita Tinjau Langsung Pelaksanaan PPKM Mikro di Kabupaten Grobogan

Tinjau Langsung Pelaksanaan PPKM Mikro di Kabupaten Grobogan

330
0

Sri Sumarni selaku Bupati Kab. Grobogan terjun langsung guna lakukan monitoring Posko PPKM Mikro di Desa Godong, Kec. Godong dan Desa Mlilir, Kec. Gubug, Kab. Grobogan.

Pada hari itu juga turut hadir Kapolres, Dandim, dan OPD terkait wilayah Kab. Grobogan. Monitoring tersebut diketahui juga tetap sesuai dengan protokol Kesehatan Covid-19. Kegiatn itu dilakukan sebagai percontohan bagi masyarakat, khususnya yang ada di kedua desa.

“PPKM Mikro di Kab. Grobogan dimulai sejak 9 hingga 22 Februari 2021, hal ini sesuai dengan Surat Edaran (SE) yang saya keluarkan dengan nomor 360/233/2021. Hal ini tentu untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di Kab. Grobogan. Dan hari ini saya melakukan peninjuan secara langsung guna melihat apakah program ini berjalan dengan baik atau tidak,” ungkap Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Selain itu Pemkab Grobogan juga memberikan bantuan beberapa perlengkapan guna menunjang pelaksanaan PPKM Mikro, misalnya masker, Handsanitizer, dan perlengkapan pendukung lainnya.

“Ahamdulillah setelah saya melihat di dua desa itu, yaitu Desa Mlilir dan Godong berjalan dengan lancar. Saya juga menghimbau masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan, mongkonsumsi makanan bergizi, olahraga teratur, supaya tidak terkena virus Covid-19,” tambahnya.

Menegaskan himbauan itu, Sri Sumarni mengajak masyarakat untuk memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan tentunya menghindari kerumunan, supaya terhindar dari Covid-19 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here