Beranda Berita Pentingnya Pendekatan Kemasyarakatan

Pentingnya Pendekatan Kemasyarakatan

350
0

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dede Indra Permana menggelar reses dan serap aspirasi masyarakat, di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Rabu (17/2/2021).

Didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, H.Riswadi, serta Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Agung Satria. Dalam reses tersebut, Dede menampung dan menerima usulan dari beberapa pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutanya, Dede mengungkapkan pentingnya untuk senantiasa melakukan pendekatan kemasyarakatan (konsolidasi eksternal), serta penguatan Partai dari dalam (konsolidasi internal), hal ini harus dilakukan oleh seluruh pengurus.

“Kader PDI Perjuangan harus konsisiten melakukan pendekatan-pendekatan baik bersifat eksternal (kemasyarakat) atau pendekatan internal (penguatan Partai),” tutur Dede Indra Permana, yang juga Anggota DPR RI.

Dede juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Pasangan Fadia-Riswadi, dalam Pilkada Kabupaten Pekalongan tahun 2020, serta ucapan terimakasih kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang telah memenangkan pasangan Fadia-Riswadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here