Beranda Berita Gerak Cepat BAGUNA PDI Perjuangan Kebumen Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Gerak Cepat BAGUNA PDI Perjuangan Kebumen Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

301
0

Badan Penanggulan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kab. Kebumen melakukan gerak cepat dan tanggap untuk memberikan bantuan, berupa sembako kepada masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor

Dalam memberikan bantuan tersebut, bekerjasama dengan jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Padureso, serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kalijering, yang bertugas untuk mendistribusikan bantuan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada BAGUNA PDI Perjuangan Kab. Kebumen yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor. Saya berharap, semoga seluruh Kader Partai yang berada di Kab. Kebumen mendapat rezeki yang melimpah dari Allah swt,” ujarnya.

Ketua BAGUNA PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Noviandri Dwi Alhadi menyampaikan turut prihatin atas musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Padureso. Noviandri juga berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor di Kecamatan Padureso.

Turut hadir dalam bantuan tersebut adalah Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Padureso, Jarwo mengatakan, dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati terpilih, Ristawati Purwaningsih, Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Relawan BAGUNA PDI Perjuangan Kab. Kebumen, serta Kader Komunitas Juang Kab. Kebumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here