Beranda Berita Bupati Taput Nikson Nababan Bagikan Masker Ke Masyarakat

Bupati Taput Nikson Nababan Bagikan Masker Ke Masyarakat

344
0

Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan bagikan masker pada masyarakat, di Simpang Empat Hutabarat, Rabu (10/2/2021).

“Hal ini kita laksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah tengah masyarakat. Sehingga kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) semakin meningkat, salah satunya dengan tetap menggunakan masker,” ujar Bupati bersama Kapolres.

Nikson menuturkan, upaya ini juga diharapkan supaya masyarakat Taput bisa lebih menjaga kesehatan masing-masing, baik dengan memelihara kebersihan lingkungan dan menganjurkan kepada sesama agar solid dalam melakukan pencegahan Covid-19.

Salah satu warga yang mendapat pembagian masker bermarga Tobing menuturkan, akan menyampaikan pada warga lainnya agar ingat untuk tetap menerapkan prokes di masa pandemi ini.

Turut hadir dalam acara itu adalah Kapolres, AKBP Muhammas Saleh, Dandim 0210/TU, Letkol Czi Agus Widodo, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Tatang Darmi, Ketua DPRD, Poltak Pakpahan, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Golom Silitonga, didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), Alexander Gultom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here