Beranda Berita Peduli Sesama, DPC PDI Perjuangan Kab Jepara Salurkan Bantuan

Peduli Sesama, DPC PDI Perjuangan Kab Jepara Salurkan Bantuan

347
0

DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara salurkan bantuan banjir untuk masyarakat di Desa Gedangan, Kec. Welahan, Kab. Jepara.

Sebagaimana diketahui, banjir melanda Desa Gedangan, Kec. Welahan yang berbatasan langsung dengan Desa Dorang yang kemarin juga terdampak bajir yang kini juga belum surut. Bahkan kini Desa Gedangan juga banjir akibat luapan sungai yang melintas di desa tersebut.

Banjir ini merupakan banjir tahunan yang sering terjadi karena meluapnya sungai besar yang melintasi Kec. Mijen, Kab. Demak dan Kec. Welahan, Kab. Jepara. Pada banjir kali ini meluap hingga membanjiri perkampungan dan sawah-sawah warga.

Adapun bantuan yang diberikan berupa macam-macam paket sembako yang didistribusikan ke Balai Desa Gedangan yang langsung diterima oleh Kepala Desa Gedangan, Sugeng Priyanto.

Kepala Desa Gedangan mengungkapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan Kab. Jepara atas kepeduliannya terhadap desa-desa yang terdampak banjir. Kemudian berharap juga, semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah bagi seluruh warga.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Kebudayaan DPC Partai, yaitu Ibu Mersa. Pihaknya berharap dengan bantuan yang ala kadarnya ini dapat membantu masyarakat yang menjadi korban banjir.

Tidak lupa, dirinya juga menyampaikan agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati, mengingat curah hujan yang terus menerus dapat mengakibatkan luapan air sungai yang mungkin akan menggenangi pemukiman warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here