Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Sanggau Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Longsor di Kecamatan...

DPC PDI Perjuangan Sanggau Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Longsor di Kecamatan Entikong

311
0

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak longsor yang terjadi di Dusun Entikong Benuan, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, pada Kamis 4 Februari 2021 lalu.

Bantuan diserahkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi diwakili Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Edi Emilianus ke Posko Batingsor Kecamatan Entikong.

Ia juga didampingi Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sanggau dan Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Entikong.

“Bantuan yang diserahkan berupa Beras, mie instan, minyak goreng, gula dan kopi. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak longsor,” katanya

Selain itu, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau itu mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada mengingat kondisi cuaca saat ini yang cukup ekstrim.

“Khusus untuk yang bermukim di kawasan yang longsor tersebut agar lebih meningkatkan kewaspadaannya. Apalagi jika terjadi hujan lebat dengan durasi yang cukup lama dikhawatirkan akan terjadi kejadian serupa,” ujarnya.

Bila perlu, mengungsi ke tempat yang lebih aman untuk sementara ini.

“Hal itu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tapi yang terpenting juga harus tetap selalu waspada,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here