Beranda Berita PDI Perjuangan Demak Siagakan Ambulance Bantu Warga

PDI Perjuangan Demak Siagakan Ambulance Bantu Warga

279
0

Sebagai bentuk kepedulian partai PDI Perjuangan kepada warga, PDI Perjuangan Demak siapkan ambulan untuk membantu warga yang membutuhkan

Mendengar kabar buruk dari salah satu masyarakatnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, H. Fahrudin Bisri Slamet bergegas mengkondisikan Mobil Ambulance Siaga milik DPC PDI Perjuangan Kab. Demak.

Adalah Aisyah (14) gadis kecil pengidab penyakit Kanker ini langsung dijemput di kediamannya dan diantarkan langsung oleh Ketua DPC menuju Rumah Sakit Tlogorejo, Kota Semarang.

Tidak sendirian, pada kesempatan itu, Slamet turut didampingi oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, yaitu H. Sudarno.

“Saya memperoleh informasi tadi pagi, bahwa ada saudara kita yang mengidap penyakit Kanker dan sudah sangat kritis. Oleh karena itu, melalui inisiatif saya, tidak menunggu waktu lama saya bergegas mengondisikan Mobil Ambulance Siaga kita,” ungkap Slamet.

Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak ini mengaku prihatin, bahwa saat ini masih banyak masyarakat di Kab. Demak yang tidak terfasilitasi perihal kesehatannya. Oleh karena itu, Slamet berharap pengelolaan APBD dapat lebih terstruktur dan tepat guna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here