Beranda Berita Perayaan HUT ke-48, PDI Perjuangan Blora Bagikan 48 Tumpeng ke Napi

Perayaan HUT ke-48, PDI Perjuangan Blora Bagikan 48 Tumpeng ke Napi

355
0

Di Hari Ulang Tahun 48 Partai Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), sebanyak 48 tumpeng dibagikan ke narapidana di Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Blora, oleh DPC PDIP Kabupaten Blora

Tak hanya tumpeng, DPC PDI Perjungan Blora juga memberikan bantuan masker agar para tahanan yang ada di rumah tahanan tersebut uga ikut mencegah penyebaran virus corona dan bisa menjaga protokol kesehatan dengan 3M.

Acara yang digelar dengan cukup sederhana ini, mengingat saat ini masa pandemi covid 19.

“48 tumpeng ini sesuai angka ulang tahun partai kita, yaitu HUT ke 48. Karena masih pandemi kita gelar cukup sederhana, berbagi rezeki kepada para Narapidana di LP Blora,” Ungkap H.M. Dasum ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Blora.

Ini karena lanjut Mbah Dasum sapaan akrabnya, mereka juga sudah ikut mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Blora.

“Mereka juga ikut mensukseskan Pilkada kemarin, sehingga kita punya wakil Bupati dari PDIP,”imbuhnya.

Politisi PDIP ini mengatakan di HUT ke 48, ingin di Pemilihan Legislatif yang akan datang, PDIP bisa mendapatkan kemenangan lagi, minimal 21 kursi.

“Di HUT tahun 2021 ini, saya berharap di Pemilu Legislatif mendatang minimal dapat 21 kursi, ya minimal,” paparnya.

Sementara Yulianto salah satu Napi di rutan Blora, mengaku senang mendapat kunjungan dari ketua DPRD Blora Mbah Dasum di HUT ke 48 PDIP. Apalagi dibawakan tumpeng untuk dibagikan kepada para Napi.

“Ya, saya berterimakasih sekali kepada Mbah Dasum dan rombongan, semoga PDIP kedepan semakin sukses dan maju,” Kata Yulianto.

Dalam kegiatan itu, Mbah Dasum didampingi oleh Wakil Bupati Blora terpilih dari kader PDIP Blora Tri Yuli Setyowati (Mbak Etik), Sekretaris PDIP Kuat Prihantoro, dan sejumlah kader PDIP lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here