Beranda Berita DPC PDIP Demak PDIP Gelar Rakor Untuk Siaga Hadapi Ragam Bencana Alam

DPC PDIP Demak PDIP Gelar Rakor Untuk Siaga Hadapi Ragam Bencana Alam

335
0

Menghadapi berbagai bencana alam yang terjadi di beberapa titik, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Demak mengumpulkan seluruh Ketua PAC untuk melakukan Rapat Koordinasi guna menyikapi dinamika yang saat ini melanda masyarakat.

Kondisi curah hujan yang cenderung tinggi dan tidak menentu akhir-akhir ini menyebabkan berbagai bencana alam seperti banjir dan pohon tumbang melanda beberapa wilayah di Kab. Demak. Sehingga merespon hal ini, Ketua DPC, Fahrudin Bisri Slamet dengan didampingi KSB DPC memimpin jalannya Rapat Koordinasi yang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak ini.

“Ini harus kita sikapi bersama, tidak bisa kita tidak bergerak, karena rakyat adalah tuan kita. Sehingga sudah seharusnya dengan kondisi yang seperti ini kita harus dapat melayani mereka dengan semaksimal dan sepenuh hati,” ungkap Slamet.

Dalam rapat ini dibahas tentang bagaimana persiapan seluruh kader Partai yang tersebar di seluruh wilayah di Kab. Demak. Nantinya PDI Perjuangan Kab. Demak akan membangun Dapur Umum di beberapa titik vital yang memang menjadi wilayah penting dalam pendistribusian logistik untuk para korban terdampak.

“Sudah sepakat, bahwa kita harus hadir secara penuh. Tidak hanya ketika sudah terjadi bencana, lalu kita hadir, tidak. Kita harus selalu bergerak, bersiap diri pada pra hingga pasca bencana alam tersebut berlangsung,” tegas Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak.

Tidak lupa, dalam rapat ini turut membahas bagaimana kesiapan PDI Perjuangan Kab. Demak dalam menyambut HUT PDI Perjuangan yang ke-48 tahun. Namun yang pasti, PDI Perjuangan Kab. Demak bertekad, bahwa momentum ini lah, mereka harus merayakannya bersama rakyat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here