Beranda Berita Unggul di Pilkada Minut, Joune Ganda: Terima Kasih Ibu Mega dan Pak...

Unggul di Pilkada Minut, Joune Ganda: Terima Kasih Ibu Mega dan Pak Olly

342
0

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) menyebutkan hasil yang diraih pada Pilkada Minut 2020 tidak lepas dari dukungan penuh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey.

Jounde Ganda-Kevin pun berterima kasih kepada kedua tokoh tersebut atas kepercayaan yang diberikan.

“Kharisma dan ketokohan Ibu Mega dan Pak Olly bagian yang tidak terpisahkan dari kemenangan Kader PDI Perjuangan pada Pilkada serentak 2020 di Sulut, khusus saya dengan Pak Kevin,”ujar Joune Ganda

Menurut Joune Ganda, dalam aturan dan mekanisme di PDIP untuk mendapatkan rekomendasi sebagai calon Kepala daerah sangat ketat, profesional dan sistimatis serta benar-benar mengedepankan kemampuan dan komitmen personality calon untuk mensejahterakan rakyat.

“Kemenangan kami ini merupakan salah satu hasil sinergitas antara DPC, DPD hingga DPP PDI Perjuangan yang mendapat dukungan sejumlah partai politik serta seluruh rakyat Minut yang menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020,” jelasnya.

Joune Ganda menambahkan pesan dan perintah Ketua Umum PDIP dan Ketua DPD PDIP Sulut akan dijadikan landasan dalam menjalankan amanat rakyat di Kabupaten Minahasa Utara lima tahun mendatang.

Diketahui, Hasil hitung cepat di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) hingga pukul 20.00 WITA masih diungguli Pasangan Calon (Paslon) Joune Ganda-Kevin William Lotulung (JGKWL) dengan perolehan suara 56,59 persen. Meski demikian pasangan ini meminta masyarakat berasabar tunggu hasil resmi KPU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here