Beranda Berita Dewan Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Selama Masa Pandemi

Dewan Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Selama Masa Pandemi

291
0

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah meminta warga setempat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama masa pandemi.

“Dengan masihnya pandemi Covid-19 di wilayah kita ini, oleh sebab itu masyarakat jangan lengah dan tetap mematuhi imabuan pemerintah terkait penguunaan prokes,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Akerman Sahidar.

Protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker harus terus dilakukan karena wabah Covid-19 ini masih menyelimuti Sebagian wilayah di kabupaten setempat.

“Kita juga meminta masyarakat untuk tidak mengabaikan prokes seperti jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, serta lainnya agar terhindar dari virus ini,” ujarnya.

Dengan adanya sikap kewaspadaan dari masyarakat, artinya kita semua bisa membantu tenaga kesehatan dan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 itu sendiri.

“Kewaspadaan kita itu penting untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 semakin meluas. Bukan hanya virus ini saja yang dapat kita hindari, wabah virus lainnya pun selalu kita utamakan karena sehat itu mahal,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here