Beranda Berita Rahayu Saraswati Perintahkan Timses Copot Baliho Yang Terpaku di Pohon

Rahayu Saraswati Perintahkan Timses Copot Baliho Yang Terpaku di Pohon

288
0

Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Fraksi PDI Perjuangan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo meminta tim suksesnya untuk mencopot baliho-baliho dirinya yang terpaku di pohon.

Hal tersebut diungkapkan melalui cuitan di twitternya. Ia meminta agar tim sukses Muhammad-Saraswati untuk tidak memasang baliho di pohon karena ia merupakan paslon yang peduli lingkungan hidup.

“HIMBAUAN!
Mohon tim #MuhamadSaraswati untuk TIDAK memaku baliho ke pohon! Kita peduli lingkungan hidup dan kita jaga pohon dan tanaman yang selama ini memberikan kita pasokan oxygen.

Saya sudah meminta tim pusat untuk kembali mengevaluasi, mencopot baliho2 yg terpaku…,” tulisnya di akun Twitter
Menurut Rahayu, pohon dan tanaman tersebut selama ini telah memberikan pasokan oxygen kepada setiap orang.

Dalam cuitannya itu juga nampak video yang menunjukkan dirinya tengah mencopot baliho paslon Muhammad-Saraswati yang terpaku di pohon.

“Teman-teman semua, walau ini punya kita, tetapi kan seharusnya ini tidak dilakukan ya. Jadi untuk pendukung, mohon betul-betul dipahami, dilihat, kita mengimbau tidak memaku baliho ke pohon. Jadi, untuk saat ini, saya akan copot ini, dan nanti kita upayakan tim kita turun, semua baliho yang terpaku dicopot ulang dan dipasangi lagi dengan kawat,” ucapnya dalam video

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here