Beranda Berita Megawati Minta Kader PDIP Tidak Tolak Vaksinasi

Megawati Minta Kader PDIP Tidak Tolak Vaksinasi

312
0
Demi kepentingan bersama, Megawati meminta Kader PDIP tidak menolak pengadaan Vaksin Corona

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengajak seluruh kader partainya agar tidak menolak vaksinasi Covid-19. Pernyataan tersebut terungkap setelah banyak yang meragukan vaksinasi karena kurangnya pengetahuan.

“Sepanjang yang dari PDI jangan ada yang tidak mau memberikan vaksinasi bagi anak-anak,” ungkap Megawati.

Megawati pun meminta agar bakal calon kepala daerah yang diusung oleh partainya tak melarang masyarakat untuk diberikan vaksinasi. Bahkan, ia pun berkata jika kadernya meragukan sesuatu terkait vaksin tersebut agar bertanya agar mendapatkan informasi yang benar dan jelas.

“Tanya kalau meragukan, bukannya menyuruh rakyat tidak boleh mendapatkan vaksinasi. Seperti sekarang kita alami sendiri. Orang jadi kebingungan karena tidak ada obatnya,” ujarnya.

Megawati juga menceritakan dirinya yang sudah jarang bertemu orang-orang selama masa pandemi ini termasuk anak-anaknya sendiri di luar rumah.

“Anak-anak saya sudah di lockdown, lockdown betul enggak boleh ketemu orang. Apa artinya, jangan berpikiran kuper, kurang pengetahuan,” katanya.

Selain menyinggung soal vaksinasi, Mega jiga meminta agar para kadernya tetap memperhatikan gizi bagi anak-anak agar tetap sehat.

“Nanti yang paling utama kalau ibu-ibu telah jadi (kepala daerah) bikin program apalah tentang bayi sehat lah. Bayi itu butuh susu ibu-ibu,” ujarnya.

Sebagai informasi, Indonesia sedang menjadi salah satu Negara yag menjadi lokasi uji klinis vaksin Covid-19 buatan China, Sinovac Biotec Ltd. Proses penyuntikan kepada relawan pun telah berlangsung sejak 14 Agustus lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here