Beranda Berita Menapaki Tahun Hijriah, Saatnya Bangkit Gotong-royong

Menapaki Tahun Hijriah, Saatnya Bangkit Gotong-royong

336
0

Memasuki tahun baru 1442 H, seluruh elemen bangsa diharapkan untuk segera bangkit dari keterpurukan yang diakibatkan oleh Covid-19. Kedepan, saatnya perkuat rasa persatuan dan gotong-royong untuk bangun perekonomian dengan menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata penyebaran virus.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, mengatakan bahwa seluruh elemen bangsa harus bersatu padu untuk membangun semangat kemandirian dan memperkuat solidaritas dan memberikan pertolongan bagi mereka yang mengalami kesulitan.

“Selamat tahun baru 1442 H. Semoga di tahun ini kita semua bisa bersama bangkit, bersatu dalam langkah membangun negeri. Kita tuntaskan kerja bersama agar Indonesia bisa lolos dari dampak pandemi dengan bergotong royong,” kata Eko.

Eko menyaakan DPC PDIP secara rutin melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat berkaitan dengan pentingnya terus memupuk rasa solidaritas, mendorong program kebijakan untuk mengantisipasi dan mencegah penularan penyakit dengan cara melakukan bakti sosial, penyemprotan disinfektan, dan kampanye hidup sehat.

“DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta telah bergerak untuk ajak warga bangkit. Mari selalu menggelorakan kebaikan, berikan pitulungan kepada siapa saja yang butuhkan bantuan,” kata Eko Suwanto, politisi PDI Perjuangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here