Beranda Berita Abdul Ghoni Ajak Warga Perkokoh Ukhuwah Wathaniyah

Abdul Ghoni Ajak Warga Perkokoh Ukhuwah Wathaniyah

319
0

Musholla Tedjo Kencono pesarean KI Ageng Selo, Kelurahan Wiyung , Kecamatan Wiyung menyelenggarakan pengajian peringatan Tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1442 Hijriyah. Dalam acara tersebut hadir juga Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya Abdul Ghoni, Muspika kecamatan wiyung , Tokoh masyarakat dan Warga sekitar.

Dalam acara tersebut, Ghoni menyampaikan bahwa tahun baru hijriah ini dapat dijadikan momentum untuk bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar mengangkat wabah yang melanda Indonesia saat ini.

“Kehadiran kami sebagai bentuk upaya memperkokoh konsep Islam yang Rahmatan lil alamin , tanpa mengabaikan aspek protokol kesehatan.” Imbuh legislator Komisi C DPRD Kota Surabaya.

Pergantian tahun hijriah ini berdekatan dengan momentum peringatan kemerdekaan Indonesia ke-75 yang harus dimaknai untuk memperkokoh Ukhuwah Wathaniyah.

“Kebersamaan kita sebagai Rakyat Indonesia harus menjadi tonggak utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara , kita bisa keluar dari ujian ini kalau ukhuwah wathaniyah kita kokoh” tegas Ghoni.

Bukan hanya itu saja, ia pun menyampaikan komitmen PDI Perjuangan untuk terus membuka ruang bagi masyarakat atas prakarsa gagasan dan aspirasi warga secara menyeluruh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here