Beranda Berita Bintang Kepeloporan Megawati Inspirasi Bagi Anak Bangsa

Bintang Kepeloporan Megawati Inspirasi Bagi Anak Bangsa

302
0

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyampaikan ucapan selamat dan juga menyebut kenangannya terhadap sosok Presiden ke 5 RI Megawati Soekarnoputri yang mendapatkan anugerah Bintang Kepeloporan oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara

“Ibu Megawati buktikan diri sebagai pribadi yang teguh dalam prinsip namun lemah lembut dalam setiap laku hidupnya. Saya termasuk beruntung sempat mendapatkan wejangan dan juga kesempatan untuk belajar langsung pada beliau. Nilai kemanusiaan yang ditanamkan kepada para kader PDI Perjuangan seperti menjadi rel yang kita semua lewati dalam perjalanan politik kami, bahkan di semua lini perjalanan hidup kami” ungkap Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Menurut Gubernur Kalimantan Tengah ini juga menyebut bahwa anugerah Bintang Kepeloporan ini contoh keteguhan Ibu Megawati berjuang untuk rakyat yang perlju diteladani semua Pemimpin Daerah.

“Jika lembaran hidup Ibu Mega dibuka kembali, kita tidak bisa tidak angkat topi & meneladani sikap beliau. Beliau adalah inspirasi bagi kami para Pemimpin di Daerah. Beliau menjadi role model kepemimpinan nasional” sambung Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran

Anggota Komisi III DPR Agustiar Sabran juga menyebut bahwa Ibu Megawati adalah success story dalam sejarah politik tanah air.

“Ibu Megawati adalah success story dalam sejarah politik bangsa ini. Saat semua berpaling dan tunduk pada tirani, Ibu Mega tegak berdiri. Beliau besarkan Partai dan mendidik jutaan kader untuk berjuang tanpa henti wujudkan kesejahteraan rakyat. Ibu Mega adalah inspirasi bagi anak bangsa. Kisah perjuangannya dimiliki semua rakyat tanpa kecuali” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here