Beranda Berita Sosialisasi Empat Pilar, Herson Ingatkan Perjuangan Founding Father

Sosialisasi Empat Pilar, Herson Ingatkan Perjuangan Founding Father

363
0

Anggota Komisi V DPR RI asal Sulawesi Utara Hi. Herson Maluyu, S.IP, melaksanakan sosialisasi empat pilar yang dipusatkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan).

Kegiatan tersebut berlangsung pukul 14.00 WITA dan dihadiri oleh jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Bolsel, Fraksi PDIP dan pengurus anak cabang (PAC) di tingkat kecamatan.

Dihadiri juga Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid dan Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, yang juga kader PDIP.

Dalam sosialisasi tersebut, Herson mengingatkan dan menyegarkan kembali tentang perjuangan Founding Father dalam mendirikan bangsa Indonesia.

Bukan hanya itu saja, Isu-isu nasional pun turut dibahas didalamnya seperti radikalisme dan PKI.

Sebagai tambahannya, Herson juga menyentil mengenai tantangan yang dihadapi PDI Perjuangan, H2M singkatan nama Hi. Herson Mayulu) menguraikan dengan panjang lebar perjalanan dan aspek-aspek kesejarahan PDI Perjuangan, dari awal didirikan sampai saat ini, serta tujuan luhur yang ingin dicapai oleh partai wong cilik itu dalam kehidupan berbangsa

Dirinya juga berharap kepada kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel agar lebih mawas diri dan saling menjaga kekompakan antar asatu dengan yang lainnya. Apalagi ketika menjelang Pilkada baik pemilihan gubernur maupun bupati yang sudah didepan mata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here