Beranda Berita Kasus Covid Palembang Meningkat, Wawali Palembang Turun Kejalan Bagikan Masker

Kasus Covid Palembang Meningkat, Wawali Palembang Turun Kejalan Bagikan Masker

437
0

Meningkatnya jumlah penyebaran covid-19 di Kota Palembang kini menjadi hal yang mengkhawatirkan dan menjadi perhatian khusus bagi Wakil Walikota Palembang sekaligus politisi PDI Perjungan Fitrianti Agustinda.

Peningkatan tersebut terjadi setelah status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dicabut satu bulan terakhir. Fitrianti diketahui kembali turun kejalan untuk membagikan masker di simpang empat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Ada 1600 masker yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan dititik simpang DPRD Sumsel,karena rasa kekhawatiran Palembang masuk ke zona merah kembali,” kata Fitri.

Dalam hal tersebut, Fitri juga turut menggandeng jajaran TNI dan Polri bukan hanya membagikan masker saja melainkan terdapat edukasi untuk selalu mentaati protocol kesehatan.

“Saya harapkan kembali kepada masyarakat ayo saling mengingatkan antar satu dan lain untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ajaknya.

Fitrianti juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah bosan untuk turun kejalan dan mendatangi warga untuk memberikan edukasi maupun sosialisasi terkait pentingnya mematuhi protocol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Tentunya dengan memprioritaskan aturan kesehatan kami akan terus- menerus melakukan sosialisasi ini agar menekan angka penyebaran covid 19 di kota Palembang. Selain itu juga dalam mematuhi aturan rambu-rambu lalu-lintas, Pemkot bersama anggota Satuan Lalulintas kota Palembang dalam rangka oprasi patuh musi dari 23 juli sampai 5 Agustus,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here